Senin, 01 Oktober 2012

0 Cara Mempercepat Koneksi Internet Telkomsel Flash


Memakai telkomsel flash unlimited benar-benar mengasyikan, disamping murah paket yang 125 rebu/ bln. + ppn jadi total 137. 500 mestinya kita bisa mengakses dengan tanpa batas dengan kata lain unlimited, hanya ada kekurangannya yaitu flash senang menampilkan halaman web kadaluarsa.
1)      ubah browser dengan mozilla firefox.
2)      download add-ons buat browser mozilla. mencari yang penting2 saja, jikalau umumnya jadi dapat jadi lambat. saya cuma make fasterfox ( fasterfox 2. 00 atau fasterfox 3. 03 ), flasblock & adblock plus.
3)      pakai “fast compoter/slow connection”, trus klik tune it.
4)      kerjakan config buat mengoptimalkan kinerja firefox.
5)      pakai web accelerator. untuk yang gratisan dapat make google web accelerator. jika saya sih make onspeed :mrgreen : jika akan berlangganan biayanya seputar $50 per th.. dapat juga bayar pakai rupiah di onspeed indonesia. untuk versi trialnya dapat di donlot di sini, kamu dapat make sepanjang 14 hari dengan gratis ( diakalin saja, jika 14 hari telah setelah daftar lagi pakai e-mail yg baru ).
6)      tambahan, buat yang lokasinya telah terjangkau area 3g, janganlah lupa set koneksi di hp ( yg buat modem ) pakai settingan 3g only.
7)      bila tiba-tiba koneksi megap-megap dengan kata lain putus nyambung, coba ubah apn-nya, yg awal mulanya pakai apn ‘internet’ coba ubah apn ‘telkomsel’, atau sebaliknya. dua apn tersebut adalah apn yang disediakan untuk telkomsel flash paket unlimited.
8)      lewat cara mempercepat koneksi internet cocok dengan namanya flash, saya jawab lumayan untuk tempat spesifik, dan untuk di tempat saya sendiri cukup dari lumayan, dengan catatan anda menambahkan extra command layaknya di bawah ini, dan caranya cukup gampang, coba anda ikuti lngkah langkah di bawah ini :
                        a.         klik kanan my computer akan keluar gambar layaknya di bawah ini
                       b.          tentukan properties
                        c.          seteleh kebuka tentukan hardware sesudah itu device manager tentukan modem sesudah itu klik kanan modem tersebut tergantung modemnya seluruhnya sama jikalau di klik akan menampilkan layaknya gambar di bawah ini
                       d.         tentukan advanced
                       e.         nah di extra seting silahkan masukan : at+cgdcont=1, ”ip”, ”internet” tergantung anda memakai paketnya silahkan melihat daftar extra command di bawah :
·         extra command :
·         xl : at+cgdcont=1, ”ip”, ”www. xlgprs. net”
·         telkomsel flash time based : at+cgdcont=1, ”ip”, ”flash”
·         telkomsel volume / flash unlimited : at+cgdcont=1, ”ip”, ”internet”
·         telkomsel volume / flash unlimited : at+cgdcont=1, ”ip”, ”telkomsel”
·         indosat : at+cgdcont=1, ”ip”, ”indosatgprs”
·         indosat 3g unlimited : at+cgdcont=1, ”ip”, ”indosat3g”
·         indosat im2 broom unlimited : at+cgdcont=1, ”ip”, ”indosatm2″ ;
·         axis ( nts ) : at+cgdcont=1, ”ip”, ”axis”
·         three : at+cgdcont=1, ”ip”, ”3gprs”

0 komentar:

Posting Komentar

 

Computer Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates